Sabtu, 14 November 2015

Jadilah Agen Kudo demi Kebutuhan Hidup


Belakangan ini gadget atau smarpthone telah menjadi satu kebutuhan hidup bagi manusia di jaman modern sekarang ini, dan ke depannya dipastikan smartphone kita akan terus berkembang. Begitu juga dengan aplikasi yang ada di appstore atau playstore setiap smartphone semakin banyak dan menghasilkan inovasi-inovasi yang semakin beragam.

Begitu juga dengan aplikasi yang dikembangkan oleh pemuda-pemudi indonesia semakin inovatif contohnya gojek, bukalapak, kaskus, dan lainnya. Belum lama ini telah diluncurkan aplikasi berbasis jualan online, tetapi berbeda target yang disasarnya. Target yang ditujukan adalah seluruh pengguna smartphone yang ada di Indonesia untuk menjadi agen pemasaran atau agen penjualan.

Kudo dari Kudoplex

Aplikasi tersebut bernama "Kudo", tetapi untuk saat ini aplikasi tersebut belum diluncurkan untuk umum karena khusus untuk agen yang telah mendaftar dan mendepositkan sejumlah uang.

Apakah itu Kudo?


Pada hari ini tgl. 15 November 2015 bertempat di gedung Kudoplex yang beralamat di jalan Yado 1 No. 7, Radio Dalam - Jakarta Selatan, beberapa blogger diundang untuk memperkenalkan apa itu Kudo.

Kudoplex sendiri berdiri pada bulan Juli 2014 yang lalu dan didukung oleh perusahaan-perusahaan startup dunia seperti CastVentures, 500Startup, Emtek, Gree, IMJ Investmen Partner, dan E27. Sedangkan sistem ini telah diliput oleh berbagai media baik dalam negeri dan luar negeri seperti: Startup Bisnis, Tech In Asia, Bloomberg Businessweek, Daily Social dan DealstreetAsia. 

Beberapa Agen yang sudah mendaftar

Beberapa keunggulan KUDO ini adalah jika kita sebagai agen dapat komisi dari Kudoplex dan harga yang ditawarkan adalah harga yang pasti masuk akal. Jika penjualan online yang lainnya stok barang terkadang tidak dapat dipastikan sedangkan stok barang di KUDO adalah yang pasti karena pihak Kudoplex sendiri akan memantau secara realtime.

COO of Kudo Bapak Agung Nugroho


Pembayaran bagaimana? Jangan khawatir, pembayaran jika kita menjadi agen adalah tunai dimana kita menjadi penjual ke orang yang kita kenal ataupun menjual kepada saudara kita sehingga kita tidak takut ditipu. Bahkan kita menjual ke tetangga juga sangat dianjurkan karena menurut cerita dari COO of Kudo Bapak Agung Nugroho menyebutkan ada seorang agen yang telah berpenghasilan 100 juta perbulan dari keagenan ini. 

Inilah Smartphone yang dipinjamkan kepada agen Kudo

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar keagenan tersebut? Pada saat saya tertarik maka saya hanya mengisi formulir yang didalamnya terdapat identitas seperti KTP, Nomor rekening, dan nomor Handphone yang aktif. Selain itu kita diharuskan deposit minimal Rp. 500.000,- yang ditransfer ke nomor rekening Kudoplex. Setelah itu akan ada konfirmasi oleh Kudoplex untuk mengikuti training sekaligus menerima benefit lainnya seperti smartphone yang dipinjamkan kepada agen.

Yang dijual cukup banyak sekitar 2000 jenis di Kudo ini

Jadi untuk traveler atau yang suka jalan-jalan disini telah lengkap untuk penjualan tiket, tempat wisata baik dalam dan luar negeri. Bagi yang suka ngemil juga ada loh. Pulsa listrik, pulsa handphone, bayar tagihan, pakaian dan masih banyak lagi. Selain itu banyak diskon yang menguntungkan bagi agen maupun pelanggan akan diadakan tiap periodenya.

Agen Kudo juga akan diberi tantangan-tantangan yang seru tiap periodenya dan diberikan bonus yang sudah ditentukan Kudoplex, bahkan jika agen merekomendasikan teman atau siapa saja untuk menjadi agen juga mendapatkan bonus di bulan pertama. Bulan pertama saja looo karena bulan berikutnya tergantung agennya apakah merekrut orang lagi atau tidak karena ini bukanlah MLM dan sejenisnya yang menguntungkan orang yang merekrut.

Yuk secepatnya bergabung jadi agen Kudo demi mendapatkan keuntungan lumayan karena bukan seperti keagenan lain yang depositnya hangus tetapi kalau ini depositnya utuh untuk kita belanjakan bahkan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Jangan lupa referalnya: Tigor Agustinus di nomor 085697088181...

Gabung yuk...




15 komentar:

  1. Ckckckck...semakin menjamur saja start-up business di tanah air yak.

    Mari kita menjamur...eh bergabung!
    Sukses Kudo nya ya bang!! :-)

    *langsung inget Shinichi Kudo* :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. You mbak..., dan inovatif semua. Saya awalnya juga kepikiran seperti itu mbak karena saya penggemar detektif Conan

      Hapus
    2. Horeeeeee......
      Aku jugaaa...
      Aku jugaaaaaa.......

      *ditimpuk komik Conan*
      :v

      Hapus
  2. cara mencairkan komisinya gimana ya?

    BalasHapus
  3. Sudah otomatis komisinya masuk ke saldo di kudo mbak, jadi nggak perlu dicairkan

    BalasHapus
  4. Klau mau dicairkan ke rekening kita gimana mas ? Atau uangnya emg khusus dibelanjakan saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ke depannya bisa mas, tapi untuk sementara belum. Selama ini saya pakai depositnya untuk keperluan beli pulsa dan token listrik, jadi anggap saja menabung tanpa dikenakan biaya administrasi...

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Gmn carax agr bsa trdftr sbg agen resmi kudo,krn ada isu yg sy dngr klo kudo akn d tutup utk agen yg tdk resmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya download aplikasinya di playstore, lalu ada tampilan untuk mendaftar... ikuti saja alurnya...

      Hapus
  7. Maaf gan mau tanya
    Saldo di kudo bisa dcairkan k rekening bank tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa, cara ampuh mencairkan dananya ya jual pulsa atau tiket listrik atau yang dibutuhkan orang saja...

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. agen kudo apaan nih gan, saya gk ngerti?

    BalasHapus
  10. Ini info apaan gan? tolong dijelaskan gan

    BalasHapus