Jumat, 13 November 2015

FoodTruck di Grand ITC Permata Hijau, Makan Enak.

FoodTruck selanjutnya yang saya kunjungi selama saya jadi Blogger adalah berlokasi di daerah Permata Hijau, tepatnya di Grand ITC Permata Hijau. Selama ini saya sering melewati lokasi ini ketika ada acara atau urusan lain tetapi tidak mengetahui nama dari  tempat tersebut.
Mengunjungi Grand ITC Permata Hijau ini pun jika dari Pondok Indah maka harus memutar dan langsung masuk melalui pintu pertama didapat. Saya memakai kendaraan motor maka parkirnya sangatlah mudah apalagi mobil. 
Jarak antara parkiran motor dengan pintu masuk Grand ITC Permata Hijau pun tidaklah jauh sehingga saya tidak perlu capek berjalan kaki. Saat memasuki gedung ini saya sempat bingung karena tidak seperti ITC lainnya yang penuh sesak, sedangkan disini lorong-lorongnya tertata rapi. 

@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH 

Yuk yang suka Hainan Rice merapat


Dari tanggal 7 November 2015 yang lalu sampai dengan hari ini Foodtruck telah menempati posisi masing-masing. Saat itu saya mencicipi Hainan Rice dari foodtruck Dragon King, rasanya yummi deh.


@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH 

ingin makan nasi bebek dengan sambelnya yang pedez abis, buruan kesini...


Hari kedua saya mencicipi Nasi Bebek dari foodtruck Nasi Bebek Combi, nasi bebek ini jika tidak suka pedas jangan dicoba karena pedasnya itu super sekali.  Minuman yang saya coba adalah minuman Es Durian super mantab, menunya seluruhnya ada rasa duriannya. Foodtruck minuman durian ini namanya Sari Duren, dimana menyajikan Sop Duren. Sop Duren memang saya suka banget jadi untuk penikmat durian saya rekomendasikan ke sini looo seperti gambar dibawah... 

@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH Nah ini dia yang saya cari, duren (duda keren) ada disini. Mumpung cuaca cerah makan es duren seger.


Oh ya disini kita harus menukarkan uang Rupiah kita dengan voucher di meja / loket penukaran dengan seharga pecahan Rp. 5.000,- atau Rp. 10.000,- dan Rp. 20.000,-. 

@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH

Mau makan Dimsum? Ada loh foodtruck DimmeSom, dijamin ketagihan. ..


Keesokan harinya saya mencoba dimsum dari foodtruck dimmesom dengan spesialis dimsum. terasa enak sekali deh makan dimsum apalagi suasana hujan seperti kemarin. Apalagi diselingi dengan musik yang merdu. Selain itu saya juga mencoba menu dari foodtruck CheeGen dimana menunya mirip restoran fastfood dari mulai kentang, burger, fired chicken, hotdog dan lainnya. Bahkan karena saking enaknya saya pingin melahap hotdog yang super gede seperti gambar dibawah ini.

@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH Mau makan hotdog dan burger? Ada foodtruck CheeGen, serasa restoran fastfood pindah ke sini...


Terakhir saya mencoba bukan foodtruck tetapi filmtruck dimana film dikemas seperti kejadian aslinya dari mulai tempat duduk yang akan bergoyang sampai suaranya yang menggelegar. Saat keluar dari filmtruck ini akhirnya dengan bangganya saya mencoba mengangkat mobil dan ternyata bisa seperti gambar dibawah ini..


@granditc_permatahijau #foodtruck #foodtrucknarsis #GITCPH Setelah makan enak tiba saatnya bersenang-senang, tapi kalau saya olahraga dulu angkat mobil...


Yuk bagi penggemar makanan yang saya sebutkan diatas datang ramai-ramai beserta kawan, keluarga, pacar atau sendiri juga boleh. Seru-seruan sambil selfie juga boleh apalagi jika membelanjakan nominal tertentu bisa selfie bareng kokinya... pokoknya seru dengan makan enak...



2 komentar: