Senin, 27 April 2015

Kedai Ketan Susu Cilandak, Hangout disana enak banget

Ketan Susu...

Ketan susu merupakan makanan yang sangat menggugah selera bagi penikmat makanan manis disebabkan makanan ini sangat bergizi. Gizi yang dikandung terdapat dari ketan dan susu ataupun tambahan bahan lainnya. Karena itulah sekarang ketan susu menjadi terkenal dan sangat disukai banyak orang. Maka bagi penyantap ketan susu di daerah Cilandak ada loh kedainya, Nama kedainya adalah Kedai Kopi dan Makanan "Ketan Susu" Cilandak. Alamatnya di Jalan Cilandak Tengah No. 3 Jakarta Selatan. Jika masih ragu dengan lokasinya atau kesasar dapat menghubungi di nomor 02196313585. Kedai ini buka setiap hari dari jam 09.00 - 22.30. WIB. Lebih cepat bukanya daripada Cilandak Town Square.

Kedai ini hanya menampung maksimal 5 Mobil tetapi jika motor dapat menampung 20 Motor (jika tidak ada mobil parkir). Jika penuh maka dapat parkir di sekitar jalan Cilandak I ataupun di Cilandak Town Square. Tempatnya didesain sendiri oleh pemiliknya sehingga sangat enak banget tempatnya buat hangout. Selain itu kedai ini disediakan tempat beribadah bagi umat Islam dan yang terpenting ada toiletnya. Dengan ruangan terbuka dan banyak pohon yang teduh membuat makan dan minum sangat nyaman sekali. 

Untuk minumannya sangat bervariasi dari mulai kopi, jus, teh, jahe asem, Wedang Jahe / Bir Kmapoeng,  Es Baby Milo Dinosaurus, dll. Makanan pun demikian ada Ketan Susu, Roti Bakar, Buah-buahan segar, Cemilan yaitu: Pisang goreng / bakar, Tempe Mendoan & Kerupuk Bawang. Ada juga Pepes Burih, Kupat / Nasi Sayur Medan / Spesial, Nasi Ayam Goreng Madu, Nasi Pecel, Nasi Sambal Daging Balado, Nasi Buntil Daun Talas, Soto Padang bahkan Nasi goreng juga ada. Makanan ringan juga tersedia yaitu: Pempek Palembang (asli dari Palembang), Mie Telor Kari Ayam Komet, Telor Orak-Arik Keju+Sosis, Telor Rebus Manggung (Renkoles / Kampung). Untuk Menu Baru yaitu: Mie Godog Nyemek, Bitter Ballen dan Bakwan.

Soto Padang ala Kedai Ketan Susu Cilandak


Jadi yang ingin suasana berbeda ataupun ingin menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menyantap kuliner dari berbagai daerah maka tepat pilihannya berkunjung ke kedai Ketan Susu Cilandak. 

Ketan susunya itu lohhh ngangenin banget, apalagi dicampur Durian, Sedap....

2 komentar: